Rabu, 20 Juni 2012

JOKES PENGIHANG STRES

Joke-joke selingan :)

Gigi
Ibu Ani seorang guru TK datang menemui seorang muridnya :
Ibu Ani : “Otong, Ibu yakin sekali Otong pasti belum mandi apalagi sikat gigi, dari gigi Otong Ibu bisa tahu Otong sarapan apa tadi pagi”,
Otong : “Emangnya Otong sarapan apa Bu Guru?”,
Ibu Ani : “Dari warna kuning-kuning, pasti Otong sarapan telur tadi pagi”,
Otong : “Yee salaaah…..itu mah kemaren Buu…..”.



Ompong Belagu
faktor U emang sering kali gak bisa dilawan.gak cuma rambut aja yang putih,tapi juga ketahanan fisik sampe kekebalan tubuh.seperti yang dialami mbah Mariban.sudah beberapa hari ini,mbah mariban mengeluh enggak enak bodi.padahal waktu jaman tempat tinggalnya dipenuhi hujan abu,dimana tetangganya pada ngungsi jauh-jauh,karna takut kena penyakit sesak nafas,dia tetep stay dan gak kenapa-napa.nafasnya tetep baik,makannya juga masih nasi dan lauk pauk.
Sore itu dia nyerah,dia mengeluh gak tahan lagi.anjuran dari semua cucu dan semua tetangganya,supaya berobat ke dokter,gak dibantah sama sekali.Mbah Mariban dengan pasrah,membiarkan dirinya dibawa ke rumah sakit.
di rumah sakit,setelah urusan administrasi diurus,mbah Mariban diperiksa oleh seorang dokter senior
dokter :mbah sakit apa ?
Mbah :sakit semua (sambil menggigil)
dokter :maksud saya,dadanya atau kepalanya atau apanya ?
Mbah :sakit semua!dadanya,kepalanya,kakinya,badannya.tangannya sakit semua.
dokter :loh kok bisa?
Mbah :tapi ada satu yang gak sakit.
dokter : Oh,bagus.apa itu ?
mbah :gigi saya !
dokter :dasar mbah-mbah!udah ompong masih belagu..
Obat aneh
Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.
Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.
Pasien : Kotak apa ini, Dok?, apakah sejenis serbuk penenang?,
Dokter: Bukan. Ini kotak pakuhttp://webserba.co.cc/2010/01/kumpulan-jokes-pendek/ payung.
:) :)
Suatu hari ada orang jepang naik taksi,ia meminta supir taksi untuk membawanya berkeliling Jakarta.
Ketika ada mobil Honda lewat ia berkata, “hmmm Honda made in Japan very fast”.

Sang supir taksi hanya tersenyum, lalu kembali lewat mobil Nissan, iapun kembali berkata, “hmmm Nissan made in Japan very fast”.

Sang supir taksi semakin dongkol tetapi ia tetap memaksakan untuk tersenyum. Akhirnya orang jepang itu pun minta turun di daerah Parkit, orang jepang itu berkata, “mas berapa bayarannya?”

Supir taksi menjawab: “satu juta pak”!

“Wah mahal sekali”, kata orang Jepang.

Sopir taksi dengan bangganya menjawab, “Argo made in Indonesia very fast
Seorang manager prusahaan tengah makan siang dan sedang ngobrol sama pengemis di warung soto.

Manager : pak, cape ya abis ngemis..? Laper ya pak.. ?
Pengemis : biasa aja tuh, hari ini udh makan 3x .
Manager : loh. .? uang nya cuman buat makan bapak? anak dan istri di rumah makan apa?8- |
Pengemis : kayak org susah aja..! istri dan anak saya lg di restoran tau! Tadi barusan telpon saya, mereka lagi makan di Kuningan./
Manager sampai kebingungan dan berkata : emank bapak ngemis 1 hari dapet brp..? :/
Pengemis : nih ya.. Saya kasi tau.. !! Saya ngemis dari jam 07.00-17.00 . Lampu merah atau hijau waktu nya 60 detik. Setiap 60 detik paling ngak saya bisa dapet 2.000 ./ 1 jam = 60 kali lampu merah/ Hijau 60 x 2.000 = 120.000 /jam 1 hari saya kerja 10 jam, 1 jam buat istirahat jadi 9 jam. 9 jam x 120.000 = 1.080 .000/hari . 1 bulan saya kerja 26 hari. 26 hari x 1.080 .000 = 28.080 .000/ bulanB)
Manager sampai kaget dan bengong mendengar crita pengemis itu..: O
Pengemis berkata : emank mas jadi manager, gaji per bulannya brp.. ? 3-|
Manager : 15.000 .000: (
Pengemis : ijasah..? Manager : S1 :'(
Pengemis : pasti abis banyak duit buat kuliah, blom lg kerja kena marah ama boss. Tu kepala penuh isinya soal kerjaan mulu. Mending mas ngemis aja. Biar kaya sperti saya. Saya ngemis udh 10 tahun dan sudah keliling dunia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar